TIPS MENGECILKAN PORI - PORI WAJAH

TIPS MENGECILKAN PORI-PORI WAJAH - Para ahli kesehatan kulit di seluruh dunia mengatakan bahwa hal tersebut dapat dilakukan di rumah dengan mudah tanpa harus ke salon atau beauty center. Berikut ini caranya:
    Obat Jerawat Paling Ampuh
  1. Selalu membersihkan wajah dengan pembersih yang cocok dengan jenis kulit.Gunakan pula sabun pembersih yang bersifat lembut sehingga aman bagi kulit wajah.
  2. Menggunakan krim penghalus kulit wajah.Gunakan menurut petunjuk yang diberikan kemudian bilas dengan air yang mengalir. 
  3. Untuk yang berjenis kulit kering,melakukan pijatan dengan krim yang mengandung vitamin A dan minyak zaitun akan sangat membantu karena diketahui mampu menjaga kelenturan dan kelembaban kulit.
  4. Menggunakan masker yang di dalamnya terkandung sari jeruk nipis, sehingga lemak di wajah akan berkurang dan kulit menjadi lebih kencang dan halus.Untuk membersihkannya,gunakan air hangat serta spon lembut.Untuk menyegarkan,bisa menggunakan penyegar yang sesuai.
Semoga dengan beberapa informasi mengenai pori-pori yang dijabarkan di atas dapat membantu Anda menjaga atau mengecilkan pori-pori di wajah wajah,agar wajah Anda selalu tampak segar dan terlihat muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar